Selasa, 04 Agustus 2009

14. Misteri Naga Batuk


Bahasa: Indonesia
Penulis: Alfred Hitchcock, Robert Arthur, Nick West
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit: 1991
Tebal: 242 hal
Ukuran Buku: 18 x 11 cm

Keterangan:
Suara yang menyeramkan itu menggema dalam rongga gua yang remang-remang. Trio Detektif tidak berani bergerak. Mereka melihat sesuatu bergerak-gerak, menuju mulut gua. Sesuatu yang besar dan gelap. Datangnya dari arah laut!

Bentuknya mengerikan, panjang seperti ular raksasa. Kepalanya yang kecil dan berbentuk segi tiga terjunjung tinggi, di ujung leher yang panjang dan melengkung. Matanya yang kuning menatap ke arah ketiga remaja itu, bagaikan sepasang lampu sorot.

Red Rover, anjing setter Irlandia milik Mr. Allen, hilang. Dengan yakin Mr. Allen mengatakan bahwa saat malam anjingnya hilang, ia melihat seekor naga muncul dari dalam laut, lalu masuk ke dalam salah satu gua di bawah tebing dekat rumahnya!

Trio Detektif memutuskan untuk mencari anjing Mr. Allen -dan juga anjing-anjing lain di kota Seaside yang dikabarkan hilang- walaupun mereka tidak begitu percaya pada keterangan Mr. Allen. Itu berarti mereka harus menelusuri gua-gua itu. Padahal sesuatu yang menyeramkan mengintai, siap untuk menyergap binatang peliharaan yang masuk ke situ -dan juga ketiga detektif remaja itu sendiri!

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar